NFL Week 18 Best Bets

NFL Minggu 18 Taruhan Terbaik

Waktu Membaca: 5 menit

NFL MINGGU 18: Ini adalah musim perubahan di NFL, karena keputusan untuk menambahkan permainan musim reguler tambahan berarti bahwa kami memiliki Minggu 18 untuk pertama kalinya, dan keputusan yang kurang dibahas tetapi lebih penting untuk menambahkan tempat playoff Wild Card lain untuk masing-masing konferensi berarti bahwa hanya unggulan teratas yang mendapatkan bye putaran pertama dan potensi kekacauan pascamusim lebih tinggi dari sebelumnya.

Kehilangan Kansas City ke Cincinnati minggu lalu menempatkan Tennessee di kursi pengemudi dalam perlombaan untuk unggulan 1 di AFC, dengan Titans hanya perlu mengalahkan Texas rendahan minggu ini untuk meraih bye. Green Bay telah merebut unggulan teratas di NFC, tapi pelatih Matt LeFleur mengatakan dia berencana untuk memainkan starter melawan Detroit minggu ini, termasuk Aaron Rodgers. Sementara saya yakin kita akan melihat Rodgers dan rekan-rekannya sesama pemain utama untuk satu atau dua seri, bahkan mungkin seperempat atau dua, Anda dapat yakin dia tidak akan menyelesaikan permainan, dan permainan Packers/Lions masih jauh dari hanya satu minggu ini di mana kami benar-benar tidak tahu seberapa besar komitmen tim untuk menang. Kita sudah tahu bahwa di Cincinnati, misalnya, Joe Burrow dan para starter akan duduk, dan hal yang sama berlaku untuk dua tim yang akan bertarung di salah satu dari dua pertandingan Sabtu malam minggu ini – baik Dallas dan Philadelphia telah mengamankan tempat playoff dan tidak dijamin untuk meningkatkan penyemaian dengan kemenangan, jadi Dak Prescott, Yehezkiel Elliott, Jalen Hurts, dan beberapa pemain kunci lainnya dari setiap tim akan menonton dari pinggir lapangan.

Pertandingan Sabtu lainnya, Kansas City di Denver, mungkin tampak seperti ketidakcocokan, tetapi jika Chiefs membangun keunggulan di babak kedua yang nyaman apakah mereka akan menarik Mahomes dan starter lainnya? Bisakah kita merasa nyaman meletakkan nomor dua digit dalam keadaan seperti itu? Ini adalah pilihan yang selalu kami hadapi di minggu terakhir musim reguler, yang menjadikannya mungkin minggu yang paling tidak biasa dan tidak nyaman tahun ini bagi para petaruh. Tetapi ketidakpastian dan ketidakpastian dapat menghasilkan peluang, dan dengan laju yang kami lakukan akhir-akhir ini, saya sedikit lebih percaya diri dari biasanya dalam kemampuan kami untuk berjinjit melalui ladang ranjau Minggu ke-18. Inilah yang saya pikirkan:


Tim Sepak Bola Washington @ New York Giants (WS -7, 38,5)

Rekomendasi: Washington -7 pada 1,98

Ini menandai akhir dari musim yang mengecewakan bagi kedua tim ini, dan mereka berdua pasti termasuk dalam kategori “buruk”, tapi saya yakin ada perbedaan yang cukup signifikan di antara mereka berdasarkan apa yang telah kita lihat dalam beberapa minggu terakhir. Ya, Washington telah kalah 4 kali berturut-turut, tetapi hanya satu dari pertandingan itu yang tidak kompetitif, dan sebelum kekalahan beruntun saat ini, Tim Sepak Bola telah menang 4 kali berturut-turut, mengalahkan tim berkualitas seperti Tampa Bay dan Las Vegas. Plus, QB Taylor Heinicke kemungkinan akan memainkan pertandingan terakhirnya sebagai starter sebelum kembali ke peran cadangan, dan siapa pun yang telah menyaksikan Heinicke bermain musim ini tahu bahwa daya saing dan keinginannya untuk menang benar-benar bersinar. Dalam permainan seperti ini, ketika banyak pemain mungkin tidak ingin berada di luar sana dan akan lebih fokus pada rencana perjalanan pasca-pertandingan, sikap dan kemampuan kepemimpinan Heinicke seharusnya sangat berarti. Raksasa, sementara itu, akan memulai Jake Fromm di QB, pemain tahun kedua yang memulai karir pertamanya dua minggu lalu dan dicadangkan setelah melempar hanya sejauh 25 yard. G-Men sekarang mengalami kekalahan dan penghitungan dua digit berturut-turut, dan saya tidak berpikir segalanya akan menjadi lebih baik minggu ini.


Indianapolis Colts @ Jacksonville Jaguar (IND -14,5, 44,5)

Rekomendasi: Indianapolis -14,5 pada 1,89

Hei– tidakkah kamu mendengar? Jags benar-benar memiliki Colts di Jacksonville, mengalahkan mereka enam kali terakhir yang Indy telah berkelana ke River City. Dan sebagian besar pertandingan bahkan belum berakhir, dengan margin kemenangan rata-rata untuk Jax mendekati 14 poin. Ingat juga bahwa beberapa dari tim Jacksonville yang menang itu BURUK… tapi, dan saya tidak percaya saya mengatakan ini mengingat betapa buruknya sepak bola di Jacksonville selama dekade terakhir, tidak ada tim Jaguar sebelumnya yang cukup sama busuknya dengan yang satu ini. Maksudku … di mana Anda bahkan mulai? Jags telah kehilangan 8 pertandingan berturut-turut, dengan lima dari kekalahan itu datang dengan 14 poin atau lebih. Dan hal-hal tampaknya menjadi lebih buruk, karena lima kekalahan terakhir mereka datang dengan 109 poin gabungan, termasuk kekalahan 5-10 minggu lalu di tangan New England. Para pemain tampaknya telah benar-benar berhenti pada staf pelatih sejak pemecatan Urban Meyer, dan, luar biasa, Trevor Lawrence mungkin quarterback rookie terburuk dalam sejarah liga. Itu benar– Lawrence tidak memiliki TD passing lebih banyak daripada turnover dalam satu pertandingan musim ini, dan jika itu benar pada hari Minggu, ia akan menjadi QB pertama dalam sejarah NFL yang memulai setiap pertandingan dan mempertahankan perbedaan yang memalukan ini. Sudahkah saya menyebutkan bahwa pertahanan Jacksonville telah benar-benar runtuh, terutama di parit, dan telah menyerah 454 yard gabungan selama dua pertandingan terakhir? Dan bahwa Jonathan Taylor, pelari NFL terkemuka, berbaris Minggu dan 266 yard malu menjadi pemain kesembilan dalam sejarah liga untuk buru-buru 2.000 yard? Dan bahwa Colts harus memenangkan pertandingan ini untuk lolos ke babak playoff? Jangan terlalu memikirkan yang satu ini: Indianapolis akan menang dengan cara yang luar biasa. Bawa itu ke bank.


Seattle Seahawks @ Arizona Cardinals (ARI -6, 47.5)

Rekomendasi: Seattle +6 pada 1,91

The Cards telah mengunci tempat playoff tetapi mereka diam-diam berjuang akhir-akhir ini, kalah tiga game berturut-turut sebelum meraih kemenangan 3 poin di Dallas minggu lalu. Perjuangan mereka terutama terlihat di kandang, di mana mereka kalah empat kali berturut-turut dan hanya menghasilkan satu kemenangan dua digit sepanjang musim – kemenangan 26 poin atas Texas pada bulan Oktober. Saya berharap mereka mendapat masalah minggu ini dengan saingan divisi Seattle, tim yang, meskipun tersingkir dari pertarungan playoff, terus bermain keras dalam beberapa pekan terakhir, unggul 3-2 dalam lima pertandingan terakhir mereka. Russell Wilson mengalami kesulitan menemukan ritme sejak kembali dari operasi jari tengah musim tetapi dia tampak seperti dirinya yang dulu minggu lalu, melemparkan 4 TD dan memimpin Seahawks ke 51 poin dalam kemenangan atas Detroit, dan dia tentu saja memiliki banyak kesuksesan melawan Arizona selama karirnya. Secara kritis, Wilson sekarang mendapat bantuan dari permainan lari yang efektif dengan munculnya Rashaad Penny, yang telah meledak sejauh 481 yard dalam empat pertandingan terakhirnya. Penny harus menemukan beberapa ruang untuk beroperasi melawan tujuh depan Cardinals yang telah dilemahkan oleh cedera dan memungkinkan 4,4 yard per rush, dan saya pikir Seahawks memiliki peluang bagus untuk menakut-nakuti saingan divisi mereka, dan bahkan mungkin memenangkan yang satu ini. sekaligus.


San Francisco 49ers @ Los Angeles Rams (LA -4.5, 44.5)

Rekomendasi: Los Angeles -4.5 pada 1.94

Musim sedang dipertaruhkan untuk San Francisco di sini, karena Niners dapat mengunci tempat playoff dengan kemenangan tetapi akan tersingkir dengan kekalahan dan kemenangan New Orleans atas Atlanta, tetapi ini juga merupakan pertandingan yang berarti bagi LA, karena Rams dapat meraih gelar divisi dan unggulan ke-2 di NFC dengan kemenangan. Pertanyaan utama yang melayang di atas permainan ini adalah apakah Jimmy Garoppolo akan cukup sehat untuk memulai sebagai quarterback– pelatih 49ers Kyle Shanahan agak malu-malu tentang hal itu minggu ini, dan rookie Trey Lance cukup membantu Garoppolo minggu lalu, terhitung 280 yard dan sepasang touchdown dalam kemenangan atas Houston, tetapi pertandingan Minggu 17 melawan 4-12 Texas jauh dari tempat yang harus dimenangkan melawan salah satu pertahanan teratas liga, yang persis seperti yang akan dihadapi Lance minggu ini haruskah dia menggambar awal. Meskipun Garoppolo cukup sehat untuk bertanding, bagaimanapun, kemungkinan cedera jempolnya akan mempengaruhi performanya, dan tim sekunder LA akhir-akhir ini sangat solid, memungkinkan hanya satu operan touchdown sambil menghasilkan lima intersepsi dalam kemenangan 5 pertandingan tim saat ini. garis. Saya hanya tidak yakin pelanggaran San Francisco cukup dinamis untuk mengatasi tim seperti Rams di tempat seperti ini, dengan segala sesuatu yang dipertaruhkan dan LA di tengah-tengah kemenangan beruntun selama sebulan. Kemenangan Rams 10 poin terasa seperti hasil yang paling mungkin.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.