PAT HEALY:  Breeders’ Cup a classic

PAT HEALY: Stewards Got Blackmore Salah

Waktu Membaca: 3 menit

PAT SEHAT: Minggu ini Pat berbagi kekecewaannya tentang bagaimana para pelayan Cheltenham menangani insiden Rachael Blackmore di Gin On Lime


Rachel Blackmore

Kami melihat bagian menunggang kuda yang menarik minggu lalu ketika Rachael sedang berkuda Gin Pada Jeruk Nipis untuk kemenangan di Cheltenham, jelas dalam skenario itu Anda membutuhkan keberuntungan yang Harry [Skelton] tidak punya tapi dia memainkan kartu yang dia bagikan dan muncul terakhir untuk mengambil hadiah uang. Satu hal yang mengecewakan saya tentang keseluruhan episode adalah bahwa saya melihat laporan pramugari seperti orang lain ketika BHA mempostingnya secara online dan mereka memanggilnya sebagai Blackmore. Sepanjang laporan mereka menyebutnya sebagai Blackmore dan saya pikir di zaman sekarang ini itu salah. Untuk seseorang yang telah membawa balap ke tingkat yang baru, dan yang menempatkan balapan di halaman depan dan belakang seperti yang belum pernah dilakukan orang lain dalam sejarah olahraga, diperlakukan seperti itu adalah puncak rasa tidak hormat dan itu membuat darah saya mendidih.

Saya hanya berpikir itu salah, mengapa dia tidak bisa dipanggil Rachael Blackmore atau Miss Blackmore? Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan, saya tidak pernah melihat mereka menyebut AP hanya sebagai McCoy, itu selalu AP McCoy atau Mr McCoy. Saya pikir seluruh situasi seharusnya dirangkul dengan balapan, BHA seharusnya menelepon BBC dan CNN mengatakan, ‘Anda harus melihat apa yang baru saja terjadi dan biarkan masyarakat luas melihatnya!’. Itu adalah iklan yang brilian untuk permainan, dan itu seharusnya diterima, apa yang dilakukan Rachael adalah mengapa setiap anak muda ingin masuk ke dalam permainan, dan baginya untuk ditegur benar-benar tidak cocok dengan saya.


Kota Punches

Teman kami Gavin [Cromwell] pasti senang dengan kinerja Vanillier di Punchestown, dalam dua hari balapan yang menegangkan, dia menampilkan kinerja yang sangat cerdas bersama dengan yang lain seperti Sharjah. Kegelisahan [Mullins] pelari gawang sekarang berusia delapan tahun dan terus berada di puncak permainannya, dia berhak untuk dianggap sebagai penantang Juara Rintangan dan saya pikir harus dilatih sebagai salah satunya. Itu juga bagus untuk melihat Dynamite Prancis Mouse Morris beraksi dan dia akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan untuk dilihat lagi.

Tapi yang benar-benar melengkapi semuanya adalah kuda bemper, Doyen Besar. Saya berada jauh di trek menonton balapan dengan Gordon [Elliott] yang memiliki dua pelari dalam perlombaan dan sebelum perlombaan dia mengatakan kepada saya bahwa dia paling takut pada kuda Peter Fahey. Kami berdua menonton balapan dan setelah itu Gordon menoleh ke saya dan berkata bahwa itu mungkin penanda kami sekarang untuk kuda bemper musim dingin ini. Akan menarik untuk melihat sekarang jika The Big Doyen mengubah hotel karena dia dimiliki oleh sindikat dan dapat dengan mudah diambil oleh salah satu pemilik besar.


Arena balap Navan

Selamat kepada Navan arena pacuan kuda, ini adalah perayaan keseratus mereka hari Minggu ini dan saya harus mengatakan ini adalah arena pacuan kuda yang luar biasa, Anda hanya perlu melihat gulungan kehormatan dengan beberapa kuda superstar yang menghiasi rumput di sana selama bertahun-tahun, ini adalah siapa dari balap Jumps. Navan sangat beruntung memiliki dua orang hebat di lapangan, Vincent Eivers dan Donal Curtis, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis di trek, dan saya pikir pelatih Flat racing melihat trek lebih banyak dalam beberapa tahun terakhir yang merupakan bukti keduanya, dan seluruh tim staf darat. Kami berharap yang terbaik untuk mereka selama 100 tahun ke depan.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.