PGA Tour: RSM Classic preview/picks

Tur PGA: Pratinjau/pilihan RSM Klasik

Waktu Membaca: 4 menit

RSM KLASIK: Seri Musim Gugur 2021 PGA Tour, yang telah berhenti di lima negara bagian, empat negara, dan tiga benua, ditutup minggu ini dengan RSM Classic di Sea Island yang indah, Georgia, di mana medan yang lebih kuat dari yang diharapkan akan terlihat untuk menyelesaikan tahun ini. catatan tinggi dengan kemenangan dan cek $ 1,29 juta.

Ini adalah edisi ke-12 dari acara ini dan telah diadakan di Sea Island Resort yang indah sejak awal, dengan lapangan Perkebunan dan Tepi Laut sekarang digunakan untuk permainan turnamen. Georgia Tenggara telah menjadi kiblat bagi pegolf pro dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini pada dasarnya akan menjadi “permainan kandang” bagi beberapa pemain, karena yang disebut “Mafia Pulau Laut” mencakup penduduk penuh waktu seperti Matt Kuchar, Zach Johnson, Harris English , Keith Mitchell, JT Poston, Brian Harman, dan banyak lagi. Ini adalah minggu yang ramah keluarga bagi para pemain dan cara yang bagus untuk menyelesaikan musim yang panjang dan melelahkan, itulah sebabnya kami melihat semakin banyak pemain top di lapangan setiap tahun.

Aksi minggu ini sebagian besar akan berlangsung di Seaside Course, meskipun setiap pemain akan bermain satu putaran di Plantation Course pada hari Kamis atau Jumat. Kedua lapangan tersebut pendek menurut standar Tour– Seaside adalah par-70 yang hanya berukuran lebih dari 7.000 yard, sedangkan Plantation adalah par-72 yang tidak lebih panjang pada 7.060 yard. Rerumputan Bermuda menutupi kedua jalur, dan keduanya dapat terkena angin kencang karena kedekatannya dengan laut, tetapi Plantation adalah jalur yang lebih konvensional, dengan deretan pepohonan, sementara Seaside lebih terbuka dan memiliki sedikit nuansa tautan. Tidak ada jalur yang sangat menuntut tee-to-green, tetapi kompleks hijau bergelombang yang kokoh di Seaside dapat menyebabkan masalah, terutama saat angin bertiup kencang. Namun, skor selalu rendah di sini, dengan juara tahun lalu, Robert Streb, menjadi pemenang kelima dalam enam tahun terakhir yang mencatat 19-under atau lebih baik.

Ada hal lain yang membuat turnamen ini terkenal: pemenang yang tidak terduga. Hanya dua kemenangan Tur PGA Streb yang datang ke sini– tahun lalu, dan pada 2015– dan empat dari lima juara sebelumnya adalah pemenang Tur pertama kali, semuanya dijual dengan harga tiga digit. Jadi, jika ada satu minggu untuk melempar beberapa anak panah ke beberapa jenis peluang panjang, inilah minggunya. Dengan mengingat hal itu, inilah yang saya pikirkan:

MENANGKAN PASAR

Rekomendasi untuk KEMBALI (peluang dalam kurung)

bahasa inggris harris (34.0)- Bahasa Inggris telah santai musim gugur ini, hanya melakukan tee dua kali sejak Ryder Cup dan mengambil cuti bulan lalu sepenuhnya. Jadi selama beberapa minggu terakhir ini dia telah menyempurnakan hal-hal di … Sea Island, di mana dia adalah penduduk penuh waktu. Ya, Bahasa Inggris telah mencatat ratusan putaran di jalur Seaside dan Plantation, jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa dia menemukan 15 besar tiga kali dalam acara ini, termasuk T6 tahun lalu. Dia juga memiliki hasil kompetitif di Sea Island yang tidak akan muncul di situs web PGA Tour – tahun lalu, misalnya, dia menjadi runner-up di Back 2 Golf Challenge bulan Juni, sebuah acara pameran yang diadakan di Seaside Course yang menampilkan puluhan PGA Tour dan pemain Korn Ferry Tour. Jadi kami tahu bahasa Inggris bisa menyelesaikannya di sini, dan dia menunjukkan kepada kami selama 12 bulan terakhir bahwa dia bisa menyelesaikannya di mana saja, karena musim 2021-nya mencakup dua kemenangan dan sembilan top-10. Dia favorit dalam buku saya minggu ini dan nilai yang baik dengan harga seperti 34,0.

Patrick Rodgers (94.0)- Tahun terakhir ini tidak selalu berjalan mulus bagi Rodgers, karena ia melewatkan 6 pukulan dalam 9 start pada satu titik sebelum menyelesaikannya. Dia telah bermain baik selama beberapa bulan sekarang, meskipun, menyelesaikan musim 2021 dengan T5 di Barbasol dan T13 di Kejuaraan Barracuda dan mencatat sepasang top-10 di Seri Musim Gugur ini, yang terbaru adalah tempat ke-4 tayang di Bermuda beberapa minggu lalu. Seorang putter yang hebat, dia selalu menjadi ancaman di lapangan yang tidak membutuhkan jarak tee, jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa dia memiliki beberapa kesuksesan dalam acara ini, menemukan 10 besar dua kali dalam empat penampilan karirnya. Dia masih mencari kemenangan Tur PGA pertamanya, yang berarti dia sangat cocok dengan profil juara baru-baru ini di sini– pemain muda yang baik dengan sejarah kesuksesan di lapangan yang ingin menerobos dengan kemenangan. Dia layak bertaruh lebih baik dari 90/1.

Hayden Buckley (174.0)- Lulusan Korn Ferry baru-baru ini, Buckley, telah tampil memukau di musim pertamanya di PGA Tour, mencatatkan dua top-10 dalam empat seri musim gugur dimulai. Sebuah mesin pemogokan bola, ia menempati urutan ke-15 di Tour dalam pukulan yang diperoleh dari tee dan ke-5 dalam persentase GIR di musim muda ini, jadi ia tampaknya sangat cocok untuk target kecil di Sea Island. Penduduk asli Tennessee, Buckley sangat nyaman di rumput Bermuda, seperti yang dia tunjukkan dengan T4-nya di Mississippi bulan lalu, jadi dia seharusnya merasa betah di lapangan hijau minggu ini. Anak ini secara alami cocok untuk turnamen ini– jika dia menang minggu ini, seseorang sebaiknya memberi tahu Kuchar untuk memperpanjang tawaran keanggotaan ke Mafia Pulau Laut. Mereka dapat mengadakan upacara inisiasi di kapal Davis Love, tetapi dengan Patrick Reed di luar negeri di Kejuaraan Tur Dunia DP, mereka harus menemukan orang lain yang cocok dengan sepatu karet beton.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.