NFL Week 10 Best Bets

NFL Minggu 10 Taruhan Terbaik

Waktu Membaca: 4 menit

MINGGU 10: Bahkan untuk liga yang dikenal karena ketidakpastiannya, Minggu 9 adalah sebuah doozy– Rams kalah dari Titans tanpa Derrick Henry; The Cards berhasil mengalahkan Niners meski tanpa banyak pemain terbaik dan paling vital mereka, termasuk Kyler Murray dan DeAndre Hopkins; Broncos menang di Dallas sebagai anjing ‘dua digit; dan dalam hasil yang paling aneh dari semuanya, underdog dua gol Jacksonville menang 9-6 atas unggulan AFC Buffalo. “Setiap hari Minggu yang diberikan”, memang.

Dan jangan sampai Anda mengira keanehan itu terbatas pada Minggu 9, kami melihat hasil lain yang tidak biasa untuk memulai Minggu 10 ini, ketika pertahanan Miami menutup Lamar Jackson dan Ravens pada Kamis malam dalam kemenangan 22-10 Dolphins. AFC sekarang terbuka lebar seperti biasa, dengan 11 tim dalam dua pertandingan dari Titans yang memimpin konferensi, sebuah tim yang harus menavigasi sisa musim tanpa pemain terbaiknya. Bahkan karung sedih seperti Jags and Jets bisa segera kembali ke gambaran playoff dengan 2 atau 3 kemenangan berturut-turut, yang tampaknya tidak mustahil seperti yang terjadi seminggu yang lalu.

Semua hal dipertimbangkan, saya kira kita tidak boleh mengeluh terlalu keras tentang perpecahan 2-2 kami minggu lalu – itu adalah hari Minggu yang sulit bagi banyak petaruh. Mari kita lihat apakah kita dapat kembali ke profitabilitas dengan empat pilihan ini:


Atlanta Falcons @ Dallas Cowboys (DAL -8, 54,5)

Rekomendasi: Dallas -8 pada 1,91

Falcons telah menang 3 dari 4 setelah mengecewakan Orang Suci minggu lalu, dan jika musim berakhir hari ini mereka akan berada di babak playoff. Hasil itu akan mengejutkan siapa saja yang mengikuti tim, karena, yah… Falcons tidak terlalu bagus. Pertahanannya keropos, menyerah 27,5 poin per game dan 4,4 yard per upaya terburu-buru, dan pelanggaran tidak terlalu mengancam tanpa penerima teratas Calvin Ridley, yang tetap keluar dengan apa yang tim anggap sebagai “masalah pribadi”. Matt Ryan telah dipaksa untuk mengandalkan pisau tentara Swiss yang awet muda Cordarrelle Patterson dan rookie tight end Kyle Pitts, yang berarti dia akan kalah senjata dalam yang satu ini, karena Dallas QB Dak Prescott dikelilingi oleh sekumpulan senjata elit – Yehezkiel Elliott dan Tony Pollard di lini belakang, dan Amari Cooper, CeeDee Lamb, dan lainnya di perimeter. Prescott meletakkan telur dalam kembalinya dari cedera betis minggu lalu, melemparkan hanya 232 yard pada 39 upaya dalam kerugian mengejutkan Denver, tapi dia memiliki musim yang hebat dan saya sepenuhnya berharap dia kembali ke bentuk melawan pertahanan Atlanta yang rentan. Carilah Dallas untuk bangkit kembali dari kekecewaan minggu lalu dengan kemenangan besar di sini.


Buffalo Bills @ New York Jets (BUF -12,5, 48)

Rekomendasi: New York +12,5 pada 1,95

Kebijaksanaan konvensional di sini adalah bahwa Buffalo bangkit kembali dari kinerja yang menyedihkan di Jacksonville minggu lalu untuk benar-benar mengalahkan Jets. Dan itu kemungkinan yang pasti– Bills telah memenangkan lima pertandingan dengan dua touchdown atau lebih musim ini, sedangkan Jets memiliki empat kekalahan seperti itu. Tapi tim New York ini telah menjadi kelompok yang berbeda sejak Mike White mengambil alih rookie Zach Wilson di quarterback – White melempar lebih dari 400 yard dalam kejutan Minggu 8 yang mengejutkan dari Cincinnati, dan dia melakukan pelanggaran lagi di Indianapolis Kamis lalu sebelum dipaksa keluar dari permainan karena cedera lengan. Dia berlatih sepanjang minggu, dan berdasarkan melaporkan bahwa rekan satu timnya mulai meneriakkan namanya setiap kali dia memasuki ruangan, dia pasti membuat ruang ganti percaya. Di Buffalo, sementara itu, masalahnya mungkin lebih dalam dari sekadar cegukan satu minggu, karena Bills sekarang telah turun 2 dari 3 dan pelanggarannya anehnya stagnan. Pertahanan lawan mulai mengabaikan serangan Buffalo rushing yang anemia untuk memfokuskan semua energi mereka untuk menahan Josh Allen, dan dengan Bills RB Zack Moss dalam protokol gegar otak dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini, Jets pasti akan mengikuti cetak biru itu. Berbahaya untuk hanya berasumsi bahwa Buffalo telah mengetahui segalanya sekarang terlepas dari apa yang telah kita lihat baru-baru ini … sementara saya akan terkejut jika Jets mampu memenangkan yang satu ini, saya suka peluang mereka untuk mempertahankannya dalam dua touchdown.


Tampa Bay Buccaneers @ Tim Sepak Bola Washington (TB -9.5, 51.5)

Rekomendasi: Teluk Tampa -9.5 pada 1.97

Ketika tim ini bertemu di babak playoff musim lalu Washington QB Taylor Heinicke melakukan pertunjukan, melempar 289 yard dan satu touchdown dan menambahkan 46 yard dan TD di tanah. Namun, pada saat itu, baik Bucs maupun liga lainnya tidak banyak melihat Heinicke, yang merupakan pemain unik karena mobilitas dan kenyamanannya dengan membuat permainan di luar kantong. Hari-hari ini, ini adalah cerita yang berbeda– Heinicke telah menjadi QB awal di Washington sejak Ryan Fitzpatrick kalah karena cedera pinggul di Minggu 1, dan dia telah diekspos sebagai pemain yang sangat biasa ketika larinya terkendali dan dia dipaksa untuk menantang pertahanan di lini bawah . Tampa depan tujuh sangat baik melawan lari, jadi Heinicke harus mengayunkannya dalam yang satu ini, dan pelanggaran Washington tidak dilengkapi dengan baik untuk adu tembak yang berat. Anda tidak dapat mengatakan hal yang sama tentang pelanggaran Bucs, namun– Tom Brady telah melewati 4+ TD lima kali musim ini, dan bahkan tanpa Rob Gronkowski dan Antonio Brown, yang keduanya absen minggu ini, dia akan menemukan banyak kesuksesan melawan pertahanan Washington yang memungkinkan yard terbanyak dan TD passing terbanyak kedua di liga. Letakkan poin dengan percaya diri di sini– yang ini tidak akan dekat.


Philadelphia Eagles @ Denver Broncos (DEN -2,5, 45,5)

Rekomendasi: Philadelphia +2,5 pada 1,93

Broncos naik tinggi setelah kemenangan mengecewakan minggu lalu atas Dallas, dan pada 5-4 mereka tepat di tengah-tengah gambar playoff AFC yang ramai. Sampai minggu lalu, bagaimanapun, mereka telah mengumpulkan kemenangan melawan ampas liga – Jacksonville, Washington, kedua tim New York – dan tidak bernasib baik melawan tim dengan denyut nadi, seperti yang kita lihat dengan kekalahan 4 pertandingan mereka. beruntun yang dimulai pada Minggu 4. The Eagles, meskipun rekor mereka tidak menarik, termasuk dalam kategori “tim dengan denyut nadi”, karena pertahanan mereka asin di depan dan penyerang mampu menjalankan bola bahkan ketika pertahanan lawan tahu itu akan datang , rata-rata 136,6 yard per game dan 4,9 yard per carry. Itu bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan Denver yang lebih lembut dari yang diharapkan melawan laju musim ini dan hanya dua pertandingan dihapus dari dicabik-cabik oleh Cleveland RB D’Ernest Johnson string ketiga, yang berlari sejauh 146 yard dan touchdown pada 22 carry. . Saya berharap yang satu ini akan berubah menjadi perjuangan bertahan, dan para pemburu operan Philly seharusnya bisa mengejar Denver QB Teddy Bridgewater, yang memiliki reputasi memegang bola terlalu lama dan telah mengambil 26 karung musim ini, ketiga -paling di NFL. Jangan kaget melihat Eagles lolos dari Mile High dengan kemenangan.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.