PURPLE PATCH: Tottenham Under Antonio Conte

PATCH UNGU: Tottenham Di Bawah Antonio Conte

Waktu Membaca: < 1 min

PATCH UNGU: Bagaimana Spurs unggul di bawah manajer baru mereka


Antonio Conte penunjukan pada akhir Oktober telah melihat perubahan haluan yang dramatis dalam Tottenham keberuntungan.

Ketika pelatih asal Italia itu menganggap Spurs kalah 5 dari 10 pertandingan terakhir mereka, tetapi dalam 11 pertandingan sejauh ini, mereka hanya kalah sekali.

Sisi London utara memiliki memenangkan 7 pertandingan itu, termasuk kemenangan Piala Liga yang bagus atas West Ham, sementara 3 hasil imbang mereka termasuk 2-2 yang mendebarkan dengan Liverpool, di mana Son Heung-Min menyelamatkan satu poin.

Bagian dari kesuksesan baru mereka telah turun ke bentuk Putra dan kebangkitan Harry Kane, keduanya telah mencetak 5 gol sejak Conte mengambil alih, menyumbang setengah dari gol Spurs di periode tersebut.

Pertahanan mereka juga telah diperkuat dan mereka tetap 5 lembar bersih, hanya kebobolan 9 kali dalam 11 pertandingan.

Semua ini berarti pihak Conte telah mengambil 18 poin dari kemungkinan 24 di Liga Premier, poin mengesankan per pertandingan rata-rata 2,25.

Spurs saat ini duduk di urutan keenam di liga, hanya terpaut dua poin dari rival Arsenal di urutan keempat, tetapi The Lilywhites memiliki dua pertandingan di tangan.

Mereka akan mencari untuk melanjutkan bentuk kaya mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Chelsea untuk leg pertama semifinal Piala Liga pada Rabu.

Periksa pasar untuk game ini di sini

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *