PGA Tour: The American Express preview/picks

PGA Tour: Pratinjau/pilihan American Express

Waktu Membaca: 4 menit

EKSPRES AMERIKA: PGA Tour mendarat di California minggu ini untuk sebuah acara yang telah lama menjadi jadwal tetap dan dikenal sebagai Bob Hope Classic sebelum hak penamaan perusahaan dilempar dari perusahaan rintisan dot-com ke perusahaan kartu kredit. Terlepas dari apa yang mereka sebut hari ini, turnamen ini berperan penting bagi pertumbuhan dan mempopulerkan golf profesional di pertengahan abad ke-20– Saya baru-baru ini mengunjungi World Golf Hall of Fame dan terkejut dengan fakta bahwa hampir seluruh lantai pertama didedikasikan untuk Bob Hope dan pengaruhnya pada permainan, dan termasuk harta memorabilia dan artefak pribadi. Sekarang saya tahu cara dunia bekerja dan saya merasa ada beberapa “filantropi” di balik penghargaan besar ini, tetapi ini jelas menggarisbawahi dampak yang dimiliki Hope pada golf pro, dan turnamen ini bukan bagian kecil dari itu– itu adalah bayinya .

Awalnya disusun sebagai pro-am selebriti 5 putaran yang tersebar di empat kursus di area Palm Springs yang lebih besar, turnamen sekarang terdiri dari empat putaran dan tiga kursus, dan sementara itu masih pro-am selama tiga hari pertama dan masih diselenggarakan di Palm Springs, aspek “selebriti” telah sirna. Ini benar-benar berbeda dari apa yang biasa dilakukan oleh para profesional, meskipun– pengaturan kursus akan sedikit lebih ramah, putaran akan lebih lama, dan kesabaran akan diuji oleh keduanya harus menonton yip 20-handicapper dan shank di sekitar kursus dan dengan dipaksa untuk mengobrol ringan dengan beberapa CEO tersenyum plastik yang memiliki kandungan tiga vodka. Beberapa pemain menyesuaikan dengan format lebih baik daripada yang lain, jadi perhatikan sejarah kursus/turnamen dan abaikan tahun lalu karena pandemi mengubahnya menjadi acara 4 putaran biasa tanpa amatir. Bob Hope Classic sekarang kembali ke keadaan aslinya.

Tiga kursus– LaQuinta Country Club, dan kursus PGA West Nicklaus and Stadium– akan akrab bagi hampir semua orang di lapangan. LaQuinta adalah yang paling mudah dari kelompoknya, par-72 yang lugas dan pendek yang dimakan para pemain hidup-hidup, tetapi dua lainnya juga cukup ramah, dengan banyak ruang di tee dan tidak banyak tipu daya di sekitar green. Stadion PGA West adalah yang terberat hanya karena sangat menghukum tembakan offline, tetapi jika Anda mempertahankannya di depan Anda, itu juga menghasilkan banyak birdie. Stadion akan menjadi tempat pertandingan hari Minggu setelah babak amatir selesai, jadi pemain yang selamat dari potongan tiga ronde akan memainkan dua ronde di Stadium minggu ini dan satu di dua ronde lainnya.

Satu hal yang kami tahu akan kami lihat: birdie, dan banyak lagi. Dibutuhkan 20-under atau lebih baik untuk memenangkan acara ini di masing-masing dari 15 tahapan terakhir, termasuk tahun lalu, ketika Si Woo Kim memposting 23-under sambil menikmati empat hari bahagia bebas dari mitra amatir peretas. Dia tidak akan seberuntung itu kali ini, dan mempertahankan gelarnya akan semakin diperumit oleh segelintir pemain besar di lapangan, dipimpin oleh Jon Rahm No. 1 Dunia, yang mengepalai Pasar Menang BETDAQ di 7.0. Rahm adalah ancaman setiap kali dia melakukan tee dan dia memenangkan acara ini pada tahun 2018, tetapi perlu disebutkan bahwa orang luar dan pemain jangka panjang telah berkembang pesat di sini selama beberapa dekade terakhir. Dengan mengingat hal itu, inilah favorit saya minggu ini:

MENANGKAN PASAR

Rekomendasi untuk KEMBALI (peluang dalam kurung)

Tony Finau (19.5)- Pukulan pada Finau selalu karena dia tidak cukup menang, tetapi setelah kemenangan di FedExCup Playoffs, Ryder Cup yang kuat, dan T7 di Hero World Challenge bulan Desember, dia tampaknya siap untuk awal yang baik di 2022. Salt Lake Penduduk asli kota, Finau selalu berkembang pesat di Pantai Barat dan telah bermain bagus di acara ini khususnya, menyelesaikan T14 pada tahun 2020 dan kemudian T4 tahun lalu, ketika ia menembak 68 atau lebih baik di keempat ronde. Selama dua tahun terakhir, dalam delapan ronde kompetitif, Finau berada di bawah par 36 di turnamen ini, telah melanggar par di setiap ronde, dan memiliki 62 untuk kreditnya di kursus Nicklaus. Kami terakhir melihatnya di Kapalua, di mana dia memulai dengan lambat tetapi ditutup dengan 65 untuk memposting 19-under selama seminggu dan menghasilkan $ 123k yang keren. Saya merasa dia sedang dalam antrean untuk pemeriksaan yang lebih gemuk minggu ini, bahkan mungkin salah satu dari variasi 7 angka.

Adam Hadwin (48.0)- Meskipun dia tidak terlalu jauh dari tee menurut standar Tour, Hadwin adalah seorang ball-striker hebat yang memiliki rekor luar biasa dalam acara ini yang mencakup empat finis di posisi ke-6 atau lebih baik sejak 2016, termasuk sepasang runner-up dan T3 di 2018. T32 tahun lalu adalah pertama kalinya dia selesai di luar 6 besar di turnamen ini sejak 2015, jadi saya yakin dia akan menyambut kembalinya persahabatan amatir dan pin mudah yang menyertainya. Ini adalah acara pertamanya di tahun 2022 tetapi dia memiliki Seri Musim Gugur yang solid, membuat lima pukulan lurus dan memposting T6 di Shriners, jadi tidak ada kekhawatiran tentang penampilannya. Hadwin telah membuktikan berkali-kali bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan turnamen ini, hanya saja dia belum bisa menutup pintu itu. Saya bersedia naik dengan dia minggu ini di hampir 50/1.

John Huhu (128.0)- Longshots telah berkembang pesat dalam acara ini dalam beberapa tahun terakhir, dengan nama-nama seperti Andrew Landry dan Adam Long mengangkat trofi meskipun memulai minggu dengan harga tiga digit yang dalam. Beberapa nama menonjol di antara grup itu minggu ini, salah satunya adalah John Huh, seorang veteran beruntun yang satu-satunya kemenangan PGA Tour datang di Mayakoba Classic 2012. Huh telah menunjukkan beberapa bentuk baru-baru ini, menemukan 15 besar dua kali dalam lima penampilan terakhirnya, dan acara ini secara khusus telah menjadi penghasil uang nyata baginya selama bertahun-tahun, karena dia membuat potongan di masing-masing dari empat penampilan terakhirnya dan selesai ke-3 kembali pada tahun 2018. Meskipun tidak ada yang akan menganggapnya sebagai favorit minggu ini, Huh lebih merupakan ancaman daripada yang ditunjukkan oleh harganya dan saya senang mengambil kesempatan untuknya.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.