PGA Tour: Pratinjau/pilihan Sentry Tournament of Champions

Waktu Membaca: 4 menit

TURNAMEN JUARA: Saat Anda dan saya kembali bekerja, membuat dan memecahkan resolusi Tahun Baru, atau mungkin keluar dari badai salju, sekelompok pemain PGA Tour terpilih telah pergi ke pulau Maui di Hawaii untuk acara resmi pertama tahun 2022, Turnamen Penjaga Juara. Kami juga dapat mewujudkan impian dengan mengikuti salah satu dari banyak kualifikasi Senin Tur, lolos, dan memenangkan turnamen. Itulah satu-satunya jalan masuk ke shindig ini, tetapi seiring berjalannya waktu, itu mudah diakses. Mulai berlatih.

(catatan tambahan: jika Anda menggunakan Twitter dan tidak mengikuti Senin Q Info, Anda harus. Pengikut terbaik di dunia golf)

39 pemain yang berhasil memenangkan acara PGA Tour musim lalu tidak hanya akan menikmati pemandangan dan suara Maui, tetapi juga lapangan yang termasuk paling ramah dalam jadwal, menghasilkan birdie dengan kecepatan country club. berebut. Dibutuhkan 23-under atau lebih baik untuk memenangkan turnamen ini dalam 5 dari 6 tahun terakhir dan tanda 30-under telah disentuh dua kali– itulah yang terjadi ketika Anda menempatkan pemain terbaik dunia di lapangan yang dirancang untuk 20 tamu resor penyandang cacat. Bukan untuk meremehkan Jalur Perkebunan di Kapalua– pemandangannya menakjubkan, perubahan ketinggiannya unik, dan ketika angin menderu itu bisa menjadi ujian yang layak, seperti dua tahun lalu, ketika 14-under adalah skor kemenangan. Tapi dengan fairways yang bisa memuat dua jumbo jet dan green besar yang dipelihara dengan sempurna, Anda tidak bisa menyembunyikan pin dengan cukup baik untuk mencegah birdie. Tapi itu tampaknya baik-baik saja untuk semua yang terlibat, karena Kursus Perkebunan telah menyelenggarakan acara ini selama 23 tahun terakhir dan Rory McIlroy adalah satu-satunya pemain yang memenuhi syarat untuk menolak undangannya tahun ini.

Handicapping turnamen ini selalu sedikit rumit karena semua pemain kembali setelah beberapa waktu istirahat, tetapi secara historis pasar teratas bernasib baik di sini, dengan favorit satu digit menyelesaikan pekerjaan tiga kali sejak 2016, dan pengalaman penting, karena 7 dari 10 juara terakhir telah melakukan teed di Kapalua setidaknya dua kali sebelum menang. (h/t Caddy Network) Juara bertahan Harris English memecahkan rekor, dan kemenangan itu akhirnya melambungkannya ke musim karir. Kami telah mencoba menemukan bahasa Inggris tahun ini di antara tipe pasar menengah, dan telah mencoba beberapa orang dengan peluang lebih pendek juga:

MENANGKAN PASAR

Rekomendasi untuk KEMBALI (peluang dalam kurung)

Justin thomas (9.6)- Tidak pernah menyenangkan untuk memilih favorit… kecuali, tentu saja, favorit akhirnya menang. Dan dengan rekor dalam acara ini yang mencakup sepasang kemenangan (’17, ’20) dan sepasang finis ke-3 (’19, ’21), Thomas telah menunjukkan bahwa menang atau mengendus kemenangan hampir setiap kali dia melakukan tee itu di Kapalua. Getaran Hawaii yang santai tampaknya cocok untuk Thomas muda, karena ia juga menikmati kesuksesan di Sony, dan dengan kemampuan panjang dan tee-to-green-nya, ia benar-benar menyantap Kursus Perkebunan par-73 sepanjang 7.600 yard, par-73 untuk sarapan. Angka-angkanya konyol: 93-under par dalam enam penampilan karir, delapan putaran 6-under atau lebih baik, empat top-3 selesai dalam 5 start terakhirnya … tidak ada hal yang pasti dalam golf, seperti yang kita ketahui, tetapi Justin Thomas di Kapalua hampir sedekat itu. Harganya pendek, tapi tidak cukup pendek untuk membuat saya takut.

Xander Schauffele (15.0)- Seperti kebanyakan pemain di lapangan minggu ini, Schauffele tidak banyak bermain selama beberapa bulan terakhir, dengan start tunggalnya sejak Oktober datang di Hero World Challenge bulan lalu, di mana ia memecahkan par di keempat ronde dalam perjalanan ke T12. Itu adalah cara yang santai untuk menutup musim yang membuat frustrasi bagi Schauffele di mana ia membukukan tujuh finis di posisi lima besar, termasuk tiga runner-up, tetapi tidak dapat menemukan lingkaran pemenang. Dia akan berusaha untuk mengisi ulang di salah satu pemberhentian favoritnya di jadwal, tempat di mana dia telah menutup kesepakatan sebelumnya– Schauffele merobek Kapalua berkeping-keping kembali pada tahun 2019, menembakkan 11-under 62 pada hari Minggu untuk menyelesaikan 23-under untuk minggu dan raih kemenangan PGA Tour keempatnya. Pada tahun-tahun sejak dia menjadi runner-up (’20) dan T5 (’21), jadi dapat dikatakan bahwa dia menemukan cara terbaik di sekitar Kursus Perkebunan dan sangat nyaman menjalankan rencananya. Dia harus dilihat sebagai salah satu favorit yang jelas minggu ini dan layak dipertaruhkan dengan harga seperti 15,0.

Marc Leishman (54.0)- Di antara tipe-tipe odds yang lebih panjang minggu ini saya mencari pemain dengan sedikit pengalaman yang tidak akan puas hanya mengambil lanskap atau luaus larut malam, dan yang telah menunjukkan sedikit bentuk di Kapalua di masa lalu. Marc Leishman adalah seseorang yang sesuai dengan tagihan– ini akan menjadi penampilan karir kelimanya di turnamen ini, jadi dia pasti tahu apa yang diharapkan, dan dia memiliki kilasan kecemerlangan, finis ke-4 pada 2019 dan ke-7 pada 2018. Meskipun dia belum melakukan tee itu sejak November, ketika dia menyelesaikan T19 di Houston Open, dia hanya tiga kali memulai dari finis 5 besar berturut-turut (T4 Fortinet, T3 Shriners), jadi perasaan golf yang hebat masih segar. Ditambah lagi, Leishman selalu menjadi tipe pemain yang membawa kemampuan terbaiknya melawan kompetisi terbaik, jadi tidak ada pasangan minggu ini yang bisa mengintimidasi dia. Dia yang hidup di lebih baik dari 50/1.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *