PGA Tour: Sony Open preview/picks

PGA Tour: Pratinjau/pilihan Sony Open

Waktu Membaca: 3 menit

SONY BUKA: Pulau PGA Tour melompat dari Maui ke Oahu minggu ini untuk acara lapangan penuh pertama musim ini, Sony Open. Sementara orang kaya menjadi lebih kaya di Kapalua minggu lalu, di sinilah karet memenuhi jalan bagi sebagian besar pemain Tour yang telah menyempurnakan permainan mereka sepanjang offseason. Saatnya pergi.

Tempatnya sudah tidak asing lagi– Waialae Country Club telah menjadi tuan rumah turnamen ini sejak sebelum siapa pun di lapangan lahir dan tidak banyak berubah, dengan desain asli Seth Raynor bertahan dengan indah meskipun ada perubahan dalam peralatan dan teknologi. Par-70 yang berukuran 7.044 yard, cukup pendek menurut standar Tour, tetapi dogleg yang ketat, bunker yang ditempatkan dengan baik, Bermuda kasar yang lengket, dan kompleks hijau yang rumit lebih dari cukup untuk menarik perhatian para pemain. Saat cuaca tenang, lapangan akan menghasilkan beberapa skor rendah, tetapi jika angin kencang, awas– pada tahun 2020, misalnya, hanya tiga pemain yang mencapai dua digit di bawah par untuk minggu itu dan 11 di bawah adalah skor kemenangan. Yang mengatakan, kondisi ringan diperkirakan selama empat hari ke depan, dengan angin diperkirakan akan tetap dalam kisaran 5-15 mph, sehingga jumlah yang rendah harus di luar sana dan mungkin berubah menjadi perlombaan ke 20-under.

Beberapa pemain yang berlatih di Kapalua telah memutuskan untuk mengubah minggu ini menjadi liburan Hawaii dibandingkan dengan empat hari lagi di kantor, sehingga nama-nama besar di lapangan sedikit ringan, dengan hanya 17 dari 50 besar dunia yang hadir. . Pemenang minggu lalu, Cameron Smith, ada di sini, dan mengingat dia baru saja menyelesaikan rekor kinerja di Kapalua dan memenangkan acara ini pada tahun 2020, tidak mengherankan bahwa dia memimpin Pasar Menang BETDAQ di 11.0. Perlu disebutkan bahwa 16 dari 23 pemenang terakhir dari turnamen ini telah berlatih di Kapalua seminggu sebelumnya, jadi melakukan sedikit “pemanasan” setelah beberapa minggu libur tampaknya akan membantu. Dengan mengingat hal itu, inilah yang saya pikirkan minggu ini:

MENANGKAN PASAR

Rekomendasi untuk KEMBALI (peluang dalam kurung)

Sungjae Im (18.5)- Meskipun menghasilkan lebih dari $4 juta dan finis di urutan ke-20 dalam klasemen akhir Piala FedEx, musim lalu mengecewakan bagi Im setelah ia gagal meraih kemenangan dan hanya mencatatkan dua top-10 dalam 19 penampilan terakhirnya. Namun, dia mulai menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya dengan T3-nya di BMW Championship akhir musim, dan dia tidak ragu lagi setelah mengikuti 4 turnamen di musim gugur yang mencakup tiga top-10 dan satu kemenangan di Shriners Children’s Open. Dia kembali beraksi di Kapalua minggu lalu dan melanjutkan tepat di mana dia tinggalkan, mematahkan angka 70 di keempat ronde untuk membukukan 24-under dan menyelesaikan T8. Dengan rekor di turnamen ini yang mencakup dua finis 25 teratas dalam tiga permulaan karir, saya adalah salah satu favorit yang jelas minggu ini dan layak dipertaruhkan dengan harga seperti 18,5.

bahasa inggris harris (34.0)- English harus menghilangkan karat di luar musim ketika dia tiba di Kapalua dan dia melakukannya pada hari Kamis dan Jumat minggu lalu sebelum menemukan performa terbaiknya dan membukukan 11-under selama akhir pekan. Itu pasti memberinya kepercayaan diri dan getaran yang baik yang akan membuatnya berbahaya minggu ini di Waialae, di mana dia memiliki banyak kesuksesan di masa lalu, mencatat tiga top-10 dan sepasang top-5 di turnamen ini. Sudah beberapa tahun sejak dia menemukan podium, tetapi performanya di Sony Open tidak perlu dikhawatirkan, karena dia 22-under dalam delapan putaran kompetitif terakhirnya di Waialae dan hanya gagal sekali dalam sembilan karirnya. penampilan di acara ini. Jika Anda sedang mencari pemain elit dengan sejarah kursus yang baik dan harga yang wajar, tidak perlu mencari lagi. Bahasa Inggris sesuai dengan tagihan.

Tom Hoge (86.0)- Meskipun dia tidak berada di lapangan di Kapalua minggu lalu, Hoge memulai dengan baik di musim baru ini, mencatatkan tiga finis 25 besar dalam enam start terakhirnya dan finis ke-4 di RSM Classic terakhir kali. Sudah beberapa bulan sejak kami melihatnya di lapangan, tapi kami yakin tahu apa yang dia mampu lakukan di Waialae, saat dia finis ke-3 di event ini di 2018 dan T12 di 2020, keluar dari hole Kamis dengan tiga putaran lurus di pertengahan 60-an. Seorang pemain besi yang hebat yang saat ini menempati peringkat ke-2 di Tour dalam pukulan yang diperoleh saat pendekatan, Hoge selalu berbahaya di lapangan yang tidak memprioritaskan panjang tee, dan Waialae tentu saja cocok dengan tagihannya. Dia pukulan panjang hidup minggu ini di lebih baik dari 80/1.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *