SETTING THE SCENE: DP World Tour Championship

SETTING THE SCENE: Kejuaraan Tur Dunia DP

Waktu Membaca: 2 menit

MENGATUR Adegan: Statistik & angka kunci menjelang akhir musim Tur Eropa di Dubai


NS Tur Eropa diakhiri dengan Kejuaraan Tur Dunia DP di Dubai minggu ini.

Pemenang musim lalu Matt Fitzpatrick akan berusaha mempertahankan gelarnya dan dengan demikian mencatat kemenangan keduanya di Tur Eropa musim ini, setelah kemenangan di Andalucia Masters bulan lalu.

Tidak ada yang lebih sukses di Tur Eropa 2021 selain Afrika Selatan Garrick Higgo.

Petenis berusia 22 tahun itu menang untuk kedua kalinya di Tour saat mengikuti Gran Canaria Open pada bulan April, mencetak skor terendah di 72 hole musim ini. 25 di bawah par.

Dia kemudian menindaklanjuti dua minggu kemudian ketika memenangkan Canary Island Open musim ini margin kemenangan terbesar dari 6 tembakan.

Higgo juga memegang rekor untuk finis lima besar terbanyak, dengan finis keempat di Austria Terbuka selain kemenangannya di Kepulauan Canary.

Skor 18-lubang terendah musim ini ditetapkan oleh James Morrison, yang memulai European Masters di Swiss dengan putaran pertama 60, menyelesaikan 9 di bawah par.

Namun, itu bukan kemenangan Tur ketiga bagi pria Inggris itu, karena tiga ronde skor di tahun 70-an membuatnya finis di posisi 27.th tempat.

9 di bawah par adalah skor pemecah rekor lainnya di Kenya Open, ketika Johannes Veerman mencetak skor putaran ketiga 62, memecahkan rekor lapangan langsung di Karen Country Club di Nairobi.

Dalam 39 turnamen yang diadakan tahun ini di Tour, telah ada 16 lubang-dalam-satu, berolahraga di bawah hole-in-one setiap turnamen kedua.

Dua di antaranya milik orang Prancis Alexander Levy, yang menembak di 15th lubang di event pertama tahun 2021, Kejuaraan Abu Dhabi, dan kemudian mengulangi prestasi itu dari jarak 215 yard di lubang 14 di Kenya Terbuka.

NS Berlomba Ke Dubai, yang melihat pencetak poin tertinggi dinobatkan sebagai nomor satu Tur Eropa, masih dengan 12.000 poin besar untuk diperebutkan di Kejuaraan Tur Dunia DP yang terakhir.

Saat ini juara ganda Major musim ini Collin Morikawa memimpin setelah mengumpulkan lebih dari 3.800 poin dari hanya sembilan turnamen.

Penantang terdekatnya termasuk Billy Horschel dengan lebih dari 3.600 poin dan nomor satu dunia Jon Rahma dengan lebih dari 3.400 poin.

Trio ini unggul lebih dari 1.000 poin dari posisi keempat Tyrrell Hatton dan dengan Rahm yang absen minggu ini, balapan terlihat antara duo Amerika saat musim mencapai klimaksnya di bawah matahari Dubai.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *