PGA Tour: Hewlett Packard Enterprise Houston Open

Tur PGA: Hewlett Packard Enterprise Houston Open

Waktu Membaca: 3 menit

HOUSTON BUKA: Houston Terbuka telah menjadi jadwal PGA Tour sejak pertengahan abad ke-20, dengan Byron Nelson memenangkan pementasan pertama dari acara tersebut pada tahun 1946, ketika diadakan di River Oaks Country Club. Tahun berikutnya turnamen dipindahkan ke Memorial Park Golf Course, sebuah lapangan kota di luar pusat kota Houston, dan Bobby Locke dari Afrika Selatan yang legendaris meraih kemenangan 5 pukulan. Kemudian menjadi turnamen nomaden, melompat-lompat ke kursus yang berbeda di daerah Houston, tapi tahun lalu kembali ke Memorial Park untuk pertama kalinya dalam 57 tahun dan tampaknya telah menemukan rumah permanen di jalur akses publik yang terhormat yang telah direnovasi untuk memenuhi standar modern.

Awalnya dibangun pada tahun 1936 di atas pangkalan pelatihan Angkatan Darat AS era WW1, kursus ini dirancang oleh John Bredemus dan dibuka untuk pengakuan instan, mendapatkan pengakuan luas sebagai kursus publik terbaik di Texas Timur. Itu direnovasi pada tahun 1995 tetapi mempertahankan banyak pesona sekolah lama (seperti yang dapat dibuktikan secara pribadi oleh penulis Anda, yang telah memainkannya beberapa kali), namun tidak cocok untuk menjadi tuan rumah acara profesional modern sampai a desain ulang besar-besaran pada tahun 2019 yang dipimpin oleh Tom Doak, dengan masukan yang signifikan dari Brooks Koepka. Taman Memorial dengan tampilan baru ini sekarang berukuran sekitar 7.430 meter dari ujung dan memiliki lima par-5 dan lima par-3, serta gundukan, cekungan, dan area run-off di sekitar green tempat puluhan bunker dulu berada. Ini bermain tegas dan cepat tahun lalu dan benar-benar menunjukkan giginya, karena garis batasnya over-par dan hanya tiga pemain yang menyelesaikan minggu dengan dua digit di bawah par.

Bintang Meksiko Carlos Ortiz mengangkat trofi tahun lalu dan tampak siap untuk bertahan setelah menjadi runner-up di Mayakoba pekan lalu, tetapi cedera bahu memaksanya mundur pada Selasa sehingga kami akan memiliki juara baru tahun ini. Sam Burns memimpin Pasar Menang BETDAQ di 16,5, tetapi bidang ini jauh lebih kuat daripada yang ia taklukkan di Mississippi bulan lalu di Kejuaraan Pertanian Sanderson, jadi saya senang mencari nilai di tempat lain. Ketiganya tampaknya mencapai keseimbangan harga/ekspektasi yang cukup bagus:

MENANGKAN PASAR

Rekomendasi untuk KEMBALI (peluang dalam kurung)

Harun Bijaksana (42.0)- Hal-hal besar diharapkan dari Wise setelah ia memenangkan AT&T Byron Nelson pada tahun 2018, membuat rekor turnamen baru di 23-under, tetapi kesuksesan lebih lanjut tidak datang semudah yang dipikirkan beberapa orang, karena menempatkan perjuangan dan kehilangan kepercayaan mengirim Wise muda ke dalam kemerosotan selama berbulan-bulan. Dia kembali sekarang, meskipun, terhuyung-huyung dari enam finis berturut-turut dari 26 atau lebih baik, termasuk back-to-back top-10 di Shriners dan Piala CJ dan T15 di Mayakoba minggu lalu. Peningkatan di green telah menjadi alasan besar untuk lari baru-baru ini, dan banyak dari itu dapat dikaitkan dengan peralihan ke putter panjang– musim lalu, dengan putter konvensionalnya, Wise berada di peringkat ke-174 di Tour dalam pukulan yang diperoleh putter, tetapi sejak beralih ke sapu dia naik ke urutan ke-83 di musim baru ini, dan ketika Anda memukul bola seperti yang dilakukan Wise, hanya menjadi rata-rata di green sudah cukup baik untuk menghasilkan uang yang serius. Dia telah mendekati kemenangan lain dan ini bisa menjadi minggu ini– tidak hanya dia bermain bagus, tetapi dia tampak sangat nyaman di Memorial Park tahun lalu, menembak par atau lebih baik di keempat putaran dan menyelesaikan T11. Dia yang hidup minggu ini dan nilai yang sangat baik di lebih baik dari 40/1.

Cameron Tringale (70.)- Jangan biarkan pukulan yang terlewatkan di Mayakoba minggu lalu membuat Anda kehilangan aroma di sini– Tringale telah memainkan golf yang luar biasa di musim baru ini, membuat 5 dari 6 pukulan dan menjadi runner-up di Kejuaraan ZOZO hanya tiga minggu yang lalu. Dan meskipun kehilangan cut minggu lalu, dia menembak par atau lebih baik di kedua putaran, yang berarti dia masih belum menembak over-par di salah satu dari 22 putaran kompetitifnya musim ini. Seorang putter hebat yang melakukan pekerjaan terbaiknya di green Bermuda, Tringale tampak betah di Memorial Park tahun lalu, menyelesaikan T29 meskipun datang ke acara tersebut dalam performa yang buruk, setelah melewatkan cut di 2 dari 3 start sebelumnya. Dia membawa permainan kecil bersamanya kali ini, karena hanya dua start dihapus dari runner-up, jadi saya yakin dia berharap untuk berada di campuran pada Minggu sore, dan itu adalah harapan saya juga. Pada harga seperti 70,0, Segitiga mungkin menjadi nilai terbaik di papan minggu ini.

Jason Day (100.0)- Day jarang bermain akhir-akhir ini, jadi ini memang sedikit lemparan anak panah, tetapi harganya pasti tepat, dan di Piala CJ bulan lalu– satu-satunya Day yang memulai musim ini– kami melihat Aussie memutar balik waktu pada hari Minggu, menembakkan 65 setelah berjuang untuk menemukan bentuk untuk sebagian besar minggu. Apakah terlalu sulit untuk membayangkan skenario di mana Day menemukan sesuatu pada hari Minggu itu, telah mengerjakannya selama beberapa minggu terakhir dan sekarang telah memutuskan untuk memasuki acara ini dengan keyakinan yang baru ditemukan? Dia pasti tahu cara terbaik di sekitar Memorial Park setelah menemukan 10 besar di sini tahun lalu, jadi jika permainannya benar, awas. Hari layak dicoba minggu ini dengan harga tiga digit.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.